HOT DEALS...!!!

WAJIB BACA...

Jumat, 03 Februari 2012

PEMBUKAAN

Nama boleh sama, Rasa jelas beda!
Berdasarkan pengalaman, akan menghadirkan keterampilan dan kecekatan yang tepat sasaran!

Selamat datang di Blog Ki Bagus Utomo!
Sebelumnya saya ucapkan terima kasih dan selamat datang kepada anda yang sudah berkunjung di blog saya ini. Yang mana blog ini merupakan blog utama dari beberapa blog yang saya kelola dan merupakan blog pertama yang saya buat untuk menawarkan beberapa Media Supra yang saya buat sendiri. Murni olahan saya pribadi, bukan Media warisan dari siapapun (untuk media warisan Budaya ada pada blog lain), bukan media titipan karna memang saya anti dengan hal titip menitip, bukan sebagai re-seller dari orang lain, karna saya masih diberi kemampuan untuk mengolah Media Supra dari eksperimen saya sendiri.

Maka demikian, jika ada diluar sana Media dengan Nama yang sama, sudah barang tentu itu bisa saja terjadi karna suatu kebetulan. Namun, dari beberapa banyaknya laporan oleh orang orang yang dekat dengan saya, klien saya, tidak satu dua yang memberitahu kalau ada yang menggunakan Foto dari Media yang saya tawarkan, bahkan isi tulisan (bahas iklan) pun dikopi-paste, tidak jadi masalah. Saya berharap itu bisa membawa kebaikan untuk yang menggunakan, walaupun tanpa se-ijin saya. Maka dari itu, perlahan tapi pasti, saya sudah mulai menggunakan watermark khusus sebagai ciri khas dari foto Media yang saya tawarkan, asli tulisan tangan (sudah saya jelaskan pada halaman Kontak/ Cara pemesanan).

Atas pengalaman sejak tahun 2007 melayani beragam bentuk Media Bertuah, saya selalu memperbaiki Media olahan saya (menyempurnakan), baik dari segi Tuah/ Fungsi/ Benefit, cara penggunaan agar semakin mudah tanpa mengurangi efek hasil maksimal dan beberapa detail lain yang tidak bisa saya terengkan disini, sehingga nantinya dapat digunakan dan dirasakan oleh klien dengan mudah, cepat dan tepat sasaran!

Itu sebabnya, saya memiliki Motto seperti yang ada diatas, dengan harapan apa yang saya tawarkan mampu menunjang, membantu, memback-up, mendampingi, memuluskann harapan-harapan klien saya dengan hasil yang maksimal. Komplain pasti ada, tidak dapat dipungkiri. Dan datangnya komplain bisa dari beberapa arah dan ini sudah saya jelaskan dihalaman "Mengapa kurang merasa manfaat Benda Bertuah?" Silahkan ditab disini untuk detailnya. Dan saya pasti akan berusaha memperbaiki jika terjadi masalah.

Ragam Media yang saya terangkan disini secara garis besar memiliki Tuah umum seperti:
- Asihan / Pengasihan / Mahabbah
- Kharisma / Haebah
- Pelaris / Penarik konsumen
- Kerejekian
- Penunduk
- Dll

Dengan detail arah dan tujuan yang berbeda - beda pula, baik secara khusus satu arah maupun umum banyak arah. Serta memiliki karakter Energy yang berbeda pula, ada yang berkarakter Dingin dan ada yang berkarakter Panas (bukan artinya hitam atau putih), melainkan pengertiannya adalah ke arah Menembak (Keras/ memaksa) dan Menarik (Halus/ Simpati). Kesemua detail akan saya terangkan dimasing - masing penjelasan Product.

Saya juga melayani beragam kepentingan atau hajad Khusus, jika memang anda memerlukan back-up secara khusus dan ter-arah tetapi anda tidak cukup waktu jika harus menggunakan Media yang saya tawarkan. Terima bersih tinggal duduk manis, semi-instant, kenapa semi-instant? Karna nantinya tetap ada hal - hal yang harus anda lakukan sesuai dari arahan saya. Hal seperti ini biasanya yang menyangkut:
- Ingin naik jabatan
- Ingin kokoh jabatan
- Ingin menjual properti seperti rumah, tanah dll
- Pembersihan tempat yang kurang bagus Auranya (berhantu, ada kiriman yang berniat jelek, dll)
- Mendongkrak Usaha, Popularitas dalam bidang Entertein maupun Pekerjaan
- Puter Giling / menarik orang yang kabur
- Mengunci pasangan yang suka main serong
- dll

Dari kesemuanya akan saya jelaskan dimasing - masing halaman penjelasan yang ada diBlog saya ini, sudah lengkap tinggal anda baca - baca saja. Atau bisa anda konsultasikan langsung kepada saya. Saya juga memberi Garansi / Jaminan kepada semua yang memaharkan Product saya, yang secara jelas saya jabarkan disini, Silahkan dibaca secara detail agar tidak salah paham.

Demikian Halaman Pembuka yang saya terangkan sedikit, semoga bisa menjelaskan sedikit rasa penasaran anda dan semoga bisa menambah kepercayaan anda kepada saya. Konsultasikan semua permasalahan anda sebelum memilih satu Procuct yang saya tawarkan, karna Konsultasi itu sangat penting! Berbicara secara langsung dengan kejujuran adalah hal yang bisa membangkitkan Chamistry, Percaya satu sama lain dan berserah atas niat dan hajad yang di-iringi do'a bersama antara anda dan saya, semoga bisa selesai semua permasalahan yang sedang anda hadapi dan menyelesaikan harapan - harapan yang anda inginkan.

Terimakasih, Sehat - Selamat - Sejahtera dan Berkah selalu bagi kita semua...

Salam,
 Ki Bagus Utomo.